Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tentang Greed Island (Hunter x Hunter)

Artikel Terkait:

Greed Island adalah permainan video fiksi dalam Hunter × Hunter. Ini dimainkan pada permainan konsol video "Joystation" , dijual di lelang dengan harga minimal 8 milyar jenny (mata uang Hunter x Hunter). Permainan ini mengangkut tubuh pemainnya ke dunia Greed Island, dan hanya melepaskan mereka ketika mereka mati (seperti mereka mati dalam "kehidupan nyata" juga), ketika mereka menang, atau ketika mereka menggunakan kartu khusus dalam permainan yang memungkinkan mereka keluar . game ini hanya bisa dimainkan oleh orang-orang yang dapat menggunakan Nen.

Ring, Binder, dan Card

Ring

Semua pemain akan memiliki sebuah cincin yang memungkinkan mereka untuk menggunakan dua mantra kata kunci dalam permainan:

1. Book

dengan mengatakan kata kunci "Book", itu akan menyebabkan Binder Kartu untuk mewujudkan penggunaan pribadi pemain untuk menyimpan kartu.

2. Gain


dengan mengatakan kata kunci "Gain" item dalam bentuk kartu itu akan kembali ke dalam bentuk materi, tetapi tidak dapat kembali ke bentuk kartu itu lagi.


Binder

Binder Kartu memiliki total 100 "ditujukan" nomor slot, tujuan dari permainan ini adalah untuk mengumpulkan dan mengisi slot dengan benar "ditujukan" kartu nomor. juga ada total 45 tak bernomor slot gratis di binder untuk menyimpan "tak ditentukan" nomor kartu pengikat ini juga dapat digunakan untuk memeriksa nama-nama pemain anda temui di pulau


Card

Semua barang yang diambil di pulau itu berubah menjadi kartu maka bisa terwujud ke dalam bentuk item lagi dengan memegangnya dan berkata "Gain" metode lain jika tidak ditempatkan di binder segera dalam satu menit, lagi kartu yang berubah menjadi barang yang tidak dapat kembali ke dalam bentuk kartu lagi dan pemain perlu menemukan item yang sama sekali lagi untuk mendapatkan versi kartu itu lagi.


Peringkat kartu / Perolehan Tingkat Kesulitan, 


setiap kartu, memiliki tingkat kesulitannya yang tertulis di kanan atas kartu. Ada total 9 tingkat yang tercantum di bawah, dari yang paling sulit ke yang paling termudah untuk diperoleh dalam permainan.




  • SS
  • S
  • A
  • B
  • C
  • D
  • E
  • F
  • G
  • H
Bagian - bagian Kartu

1. Bagian atas kiri - Item / Kartu Penunjuk Nomor.

2. Bagian atas tengah - Nama Item

3. Bagian atas Kanan - Perolehan kesulitan dan Jumlah yang diperbolehkan untuk mentransformasikan kartu.

4. Tengah - Ilustrasi Item/gambar item.

5. Bagian bawah - deskripsi item / Fungsi.
 

Batas Maksimum Transformasi kartu

Ada batasan seberapa banyak item yang dapat diubah menjadi kartu, setelah batas dicapai oleh pemain lain yang memperoleh item yang sama tidak akan mendapatkan item tersebut ke dalam bentuk kartu itu. Semakin tinggi peringkat kartu, semakin rendah Batas Transformasi Kartu itu.


Spell card

Kartu ini hanya dapat diperoleh di toko-toko di kota Masadora, itu dapat dibeli di kemasan yang berisi kartu mantra acak. Untuk menggunakan kartu mantra Anda harus memegangnya di tangan Anda, sebutkan nama itu diikuti dengan kata kunci "On " maka nama pemain atau tempat yang Anda inginkan ditunjuk. Cara lain adalah dengan memasukkan kartu mantra ke dalam slot pada akhir binder. Spell card akan menghilang setelah digunakan.

Peta Greed Island
 














Kota yang ada di Greed Island


1. Magic City of Masadora









2. Port City Sofurabi
 










3. Ai-ai, city of Romance








4. Andoquiba, city of Prizes






5. Gambling city Dorias


6. Rubicuta city


Rubicuta.png


7. Reimaro City

Pencipta Game Greed Island

* G - Ging

* R - Razor

* E - Erena (Game Master yang bertanggung jawab atas pemain yang meninggalkan permainan, saudara kembar dari Eeta)

* E - Eeta (Game Master yang bertanggung jawab atas pemain yang memasuki permainan, saudara kembar dari Erena)

* D - Dwun (Wdwune nama sebenarnya, sampai Ging memutuskan untuk mengubah namanya)


* I - tidak diketahui

* S - tidak diketahui

* L - List (pria berbintik-bintik itu menerangkan ketika permainan selesai)

* A - tidak diketahui

* N - tidak diketahui

* D - tidak diketahui


Share

4 comments:

  1. ha ha ha mengasikan juga baca yg begini coba klo ada film nya!!! >.< videon nya juga boleh asal jgn yg nge lag!!! thanks ya bwt pemberitahuan nya

    ReplyDelete
  2. kalo bisa masukin daftar kartu-kartunya juga kk

    ReplyDelete
  3. jadi pengen liat lanjutannya nih

    ReplyDelete